4.12.09

lost (?)

tumblr_ktffp4A7Td1qza6kro1_500

Kok udah hari sabtu lagi ya?

Hmm.. perasaan baru kemarin hari senin. Besok try out UAS ssc, hari senin ulangan matematika sama kimia, dan seterusnya dan seterusnya sampai hari rabu yang jeng jeng jeng.. ( anggap aja suara gonjrengan gitar ) Ujian Akhir Semester.
Yeah, folks. That's suck :(

Contoh lainnya, sekarang udah bulan Desember. Padahal saya ngerasa kemarin masih bulan Januari -why january? because that's my birthday haha :p tapi asli loh, makin kesini makin kerasa cepetnya bulan-hari-jam berlalu.

Kenapa ya?

Kadang - kadang saya kesel sama diri saya sendiri. Saya merasa nggak maju-maju padahal waktu semakin cepat berputar. Pernah nggak sih kalian ngerasa stuck di satu tempat sedangkan di sekeliling kalian, orang-orang pada sibuk bergerak?
Saya tau saya mesti berusaha bergerak mengikuti orang-orang dan waktu. Tapi terkadang saya ngerasa capek-males-kalaupun saya berusaha bergerak, saya nggak bisa bergerak.

tumblr_ktf5pyyj9R1qzbboco1_500

Ngerti maksud saya?

Well, nggak masalah sih ngerti atau nggak-nya kalian hehe because this post is such unimportant post yang nggak tau kenapa saya bikin walaupun saya tau ini nggak penting.

Beribet ya?
Hahaha

Intinya hari ini saya lagi galaV sekali, saudara pembaca.

feel lost? maybe.


1MeBSthOZqmsh2fryN3Q4085o1_500_large